Msdummyworld's Blog



Pizza e Birra anyone??

Piza with sour cream

Masih kebayang, renyah, lembut, asem manis, pedes enyakkkkk … Weitss gw ga bahas permen nano-nano yah, tapi lagi ngebahas pizza diatas. Namanya Pizza “nama kota sumthing” with sour sauce.  Pizza tipis dengan pinggiran renyah dan cruchy, bola2 daging ditabur daun bawang dan ada krim sauce yang asem-asem enak gtu. Kesimpulannya:  lezaaatttttt!! me likey so much, bikin penasaran sama pizza lainnya🙂 .. kalo di menu dibawah ini yang diambil dari blog sini piza yang no. 8 yah😀

menu

Awalnya cuma gw dan rindi yang mau makan besar, yang lain pingin pingin diet kali yah? :p .Si widi berencana hanya makan Caesar salad with ekstra chicken and cheese, trus si ari cuma mau dessert pancake.  Tapi karna gw dan rindi keep on ordering fried calamry sama fish and chips, yah akhirnya pada luluh juga, dan kita makan bareng-bareng deh😀

fish n chips - calamary

caesar salad with extra chicken and cheese

Fish and Chips dan Calamary ga terlalu spesial, seperti sajian cafe-cafe pada umumnya. Caesar saladnya not bad, kejunya itu yah, kayanya pake edam deh, asin2 pait tapi nikmat. Sayurannya seger, dan ayamnya empuk.

Next mencicipi pancakenya ari yang dari penampakkannya menggoda. Rasa juga enak, ada eskrim, permen caramel, kaca, melt cheese dkk … Konon namanya Desert New York Cheesecake Pizza (it’s a pancake afterall :p)

signature beers

Nah pas pada ngajak ke tempat ini, smua pada pingin nge-be**, karena konon di tempat ini terkenal dengan signature be**. Pada pesen lychee, stroberi dan peach be**. Yang eye catching si stroberi be**nya warna merah😀. Rasanya?? pait semua IMO, yess saya sempet menyeruput minuman temen-temen saya itu dan ga suka rasanya (pait sgt!). Yasudah pesen es teh manis deh, selain malu ah sama hijab qeqeqeqe.

Suasana Pizza e birra di setiabudi one ini enak. Cozy agak remang-remang, buat ngumpul friday night out sama temen2 asik bgt. Walau harus merogoh kocek agak dalem yah, buat semua menu diatas, each of us bayar 105ribu🙂

lokasi : Setiabudi One

Lantai Ground, Jl. HR Rasuna Said Kav 62, Setiabudi, Jakarta Selatan

Telepon: +62 21 5820323


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * me says:

    hm..gambar pizzanya sih enak..

    | Reply Posted 6 years, 2 months ago
    • * msdummyworld says:

      enak putu🙂

      | Reply Posted 5 years, 10 months ago
  2. * jane says:

    Cobain pizza baru di Pizza e Birra….Meat & Potato Lovers namanya,,,,Pizza ini cuma ada sampai tanggal 23 Januari lho…. Rasanya enakkk bangettt…. Isinya BBQ Sauce, Mozza Cheese, Turkey Ham, Beef Sausage, Chicken Sausage, Salami, Mushroom, Potato Wedges. Yummy banget kan…

    Kalau mau lihat fotonya ada di bawah :
    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=341145075#post341145075

    | Reply Posted 5 years, 11 months ago
    • * msdummyworld says:

      wohooo thx buat infonya, harus dicoba niii

      | Reply Posted 5 years, 10 months ago
  3. * Julia says:

    Lagi ada menu baru yang cuma ada 1 bulan lho di Pizza e Birra,,, Pizza Challenge,, kmarin gw nyobain yang “Meat & potato Lovers” enakkk… :9

    | Reply Posted 5 years, 11 months ago
    • * msdummyworld says:

      meat & potato lovers?? noted, thx infonya🙂

      | Reply Posted 5 years, 10 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: