Msdummyworld's Blog



Revlon Vs Maybeline (mascara)

Belum lama ini 2 brand drugstore make up ternama mengeluarkan produk maskara terbaru. Revlon: Doubletwist mascara dan Maybelline: Cat eyes .. Menurut pengalaman saya, 2 produk ini memang selalu mengeluarkan aneka jenis maskara, tapi sampai saat ini belum ada yang bener-bener melekat di hati… Mungkin karena itu saya selalu penasaran nyoba jenis makara keluaran terbaru, apalagi affordable😀

Revlon Doubletwist

doubletwist

Bentuk brushnya mengingatkan saya dengan Cover Girl lash blast, brush yang besar.. bedanya maskara ini mengandung fiber yang bisa menebalkan bulu mata. Well brushnya memang membantu melentikkan memisahkan bulu mata, tapi buat saya brush ini kegedean :p .. Fibernya memberi efek tebal pada bulu mata dalam sekali usap, kalo dicoba berkali-kali buat saya jadi terlalu tebal. Cukup memberi efek dramatis, sayangnya setelah beberap jam ( +/- 5 jam) maskara ini memberi efek ‘”panda eyes” .. so this one is not my fav

Maybelline Cat Eyes

Cat eyes

Tidak seperti maskara-maskara Maybelline sebelumnya, maskara ini hadir dengan bentuk sisir “comb” . Bisa dibilang bentuk sisir adalah bentuk favorit saya, karen bisa memisahkan dan merapihkan bulu mata saya yang “berantakkan”, tapi pengalaman dengan semua maskara maybelin yang pernah saya coba adalah: efek panda eyes dan kurang tahan lama curlnya. Tapi kali ini berbeda. Sisir kecilnya mampu memisahkan dan merapihkan bulu mata, formulanya memberi efek tegas dengan lentik yang tahan lama. Dan yang paling penting “no smudge” a.k.a bye-bye panda eyes😀 … Love..love.. this mascara, patut untuk di re-purchase. Sesuatu yang tidak pernah saya lakukan pada makara maybelline sebelumnya🙂


Leave a Reply

