Msdummyworld's Blog



New hijab friendly Online shop

My shopping hunger getting worst day by day, especially on my PMS :p ..

Sejak berjilbab, slalu mencari sesuatu yang hijab friendly, coba mix and matched, cari aksesoris baru (karna dah jarang pake anting dan kalung etnik yang dulu😦 ) .. Jadi kalo nemu suka kalap sendiri😀 .. Mulai dari manset, ciput dkk

Kadang temen kantor suka nanya, beli baju or aksesoris dimana? Well, dimana-mana pastinya, dari ITC, tanah abang, mall sampe beli online dari web luar ..

Jadi akhirnya, gw coba lah buka online shop di FB🙂 .. Cuma kecil2an, karena emang belum banyak modal hehehe (doain donk biar banyak) .. Dan ada beberapa temen yang nitip ini itu ke gw, jadi yah gw kalo beli sesuatu suka dilebihin. Itu juga affordable price kok, serius ga ambil untung banyak (buat ganti ongkos en makan aja slama belanja ^^ ).. Maksunya biar cepet laku, en bisa belanja lagi deh …

Kebanyakan emang selera gw, contoh : daleman arab, ada yang spandex dan rayon. Gw lebih suka pake ini dari pada ciput yang suka neken kuping😀 .. Cocok juga dipakein pashmina, soalnya kalo wiken gw suka pake pashmina karna praktis ..

Ada aksesoris seperti peniti untuk mempercantik kerudung, saking cantiknya, sblm banyak di pejeng dah gw keep-in aja, en diembat ma kaka gw yang berjilbab juga😀

So pliss do visit my ol shop yaw, di FB namanya simplicity covered. Bisa add di simplicity.covered@gmail.com

All hijab friendly!! Aksesoris, kerudung cantik, selendang, dan menyusul beberapa baju en other stuff ..

So guys, keep it covered and keep it beautiful, mariiii🙂


Leave a Reply

