Msdummyworld's Blog



another innovation: zipper bag-o

Di blog lama pernah bahas tentang Bag organizer, salah satu hasil karya nya jeung Opi😀 .. gw yang slalu membawa tas medium to big, selalu ngerasa kesulitan buat nyari barang2 kecil di dalem tas, disini lah Bag-O berguna bangett .. let see, gw dah punya bag o yang kulit, mini bag o sampe batik bag o .. makanya waktu opi ngeluari zipper bag-o gw antusiasss🙂

I Love Batik for sure … dibuat bag-o lebih bagus lagi, sebenernya foto dan review ini udah di posting di forum, tapi gpp yah di taro di blog juga🙂

tampak depan

Yakss .. ini contoh zipper bag-o nya .. motif batik nya cantiks yaaa, model zipper tidak menampilkan slot-slot kecil di bagian depan seperti bag-o sebelumnya, hanya satu slot tempat gw buat naro id card en henpon, biar gampang diambilnya ..

hehehe isinya rame yah .. Bagian kiri: ada blot paper en kaca kecil, slot sebelahnya ada duit receh buat naik angkot😀 .. di bagian tengah ada payung hadiah dari “wacoal” en body spray nya bath and body works .. lucunya zipper bag ini ada kantong kecil built in di dalemnyah, kalo gw si buat naro printilan make up, macem lipen, lip balm, eye shadow, mmu dkk :D * oh i’m just a girl * .. next,  ada dompet hitam ku, dan slot kanan berisi pulpen+usb+tipe-ex, maklum merangkap sebagai mahasiswa juga😀 .. slot sebelahnya adalah hand departement, maksudnya berisi: handyclean en hand cream😀

Berfungsi bangetkan, karna gw cewek aneka printilan yah isinya kaya gtu, tapi zipper ini bisa buat naro netbook (mungkin tetep  pake laptop sleevenya) en aneka charger beserta kabel2, biar rapih…

Or buat tas lunch?? apa itu tas lunch?? well gw kalo janjian ma temen2 cewe suka bawa dompet, henpon, payung en “sesuatu” .. sesuatu itu bisa apa aja, biasanya abis maksi di itc or mal deket kantor, pulang ada aja bawa kantong kresek (baca: beli printilan), nah kan malu tuh kalo kliatan org kantor, kantong kreseknya umpetin aja di bag-o hihihi ….

review lama mini bag 0 disini


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: