Msdummyworld's Blog



I’m in the Crocs Club :p

I’m not a crocs fan, okei .. i was not a crocs fan, but now i am .. well not a fan, but i’m using it now, it doesn’t have to be a fan is it?? :p

My first corcs: malindi gold. Berawal dari musim hujan, yang pasti membuat Jakarta tercinta macet, dan berujung membuat bus yang gw tumpangi stuck a.k.a ga bergerak sama sekali. Karna di luar ujan gw milih buat diem di bus dan tidur. Satu jam kemudian, posisi bus itu ga berubah . Di luar gelap dan masih ujan, gw turun dengan heels 8cm dan payung pink bertuliskan wacoal🙂. Dan mulailah gw berjalan dari Jl.Proklamasi sampe ke Pasar Genjing Pramuka, kalo naik taxi sekitar 10-15 menit ga pake macet, kalo jalan kaki?? it was forever!!!

Jalanan super becek, ujan, keserempet motor, pake heels gw tercinta itu sangat tidak membantu.Belum lagi capek ya bok, this heels doesn’t made for marathon😦 seriously. Yang bikin gw lebih sedih lagi, saat harus melewati genangan air, my lovely heels kerendem huhuhu … Mulai saat itu, gw berjanji untuk tidak meng abuse koleksi heels gw, dan mencari sepatu sendal tahan air!! My mind goes to crocs that time .. so yess, selama musim ujan saya pake crocs, dengan resiko menggulung celana kantor karena celana ini sudah terbiasa dengan heels. Tapi gpp, toh sampe kantor gw pake sepatu heels gw seperti biasa lagi ..🙂

Karna mulai merasa nyaman dengan crocs, gw ga cuma make kalo pergi ke kantor, tapi juga kalo lagi jalan-jalan, dan mulai berpikir untuk mengadopsi alice. Ternyata my friend Lila bisa baca pikiran gw, dia menawarkan Alice ruby red dengan harga bersahabat🙂 ..

Jadi inget waktu gw keheranan liat orang ngantri panjang untuk beli sepatu ini. Ato saat gw liat harga nya yang ga reasonable untuk sepasang sepatu karet. Tapi ternyata kenyamanan yang dicari, dan anti slip, ngebantu banget saat gw harus berpacu dengan jam absen, sambil jalan cepet dari halte komdak ke kantor, ga pake kepleset saat jalanan becek karna ujan🙂

I’m not planning to have another one, tapi ga keberatan kalo ada yang mau menghibahkan Prima, hmm size W 7 yah😀


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * siska says:

    sist mo tny hrg crocs malindi gold brp hrgnya & alice ruby red,, bls ya sist

    | Reply Posted 5 years, 9 months ago
    • * msdummyworld says:

      gw beli Alice Ruby akhir tahun 2009, temen ikut PO US di MP bananina 200rb, kalo malindi beli disini dulu itu 210rb, tp sekarang byk yg jual murah di MP kok or sale crocs , hope it helps ya

      | Reply Posted 5 years, 9 months ago


Leave a Reply

