Msdummyworld's Blog



Daisho- resto jepun

salmon salad

salmon salad

salmon sashimi

salmon sashimi

nigiri set

nigiri set

baked potato avocado salad

ramen ayam

ramen ayam

Hoaaaa , gw nge post ini pas lagi puasa lagiiii *glek!!*

Well-well skitar 2 minggu yang lalu, me and friends, jalan-jalan ke Mall Artha Gading, mau nonton-makan-and ke Ace hardware … Ngantri 2012 yang puanjang itu bikin laper, nah karena kita pergi bareng ma Fresh Graduated dari Uni di Tokyo Jepun, kita pun milih masakan Jepang, lebih spesifik: kita mau Sushi🙂

Ga banyak pilihan sushi di Mal Artha Gading, akhir nya nemu deh Daisho resto, ini resto yang sama yang ada di Food Hall Sogo Mall Kelapa Gading, dari foto diatas menu kita adalah :

1. Salmon salad

ini pilihan gw karna bentuk nya yg menarik, belum pernah liat salad yang bentuk nya nan cantik seperti itu hehehe ..  jadi  potongan brokoli dan timun, dililit daging salmon segar, lalu di ikat dengan nori, diatas nya di taburi tobiko, katsuobushi dan sedikit mayonaise .. salad cantik ini disertai dengan saus, campuran shoyu, jeruk nipis dan potongan cabe rawit .. Yah inti nya si lebih doyan salad normal lah ya, hehehe, seger siii, tapi masih tidak merasa klop dengan campuran saus nya itu, asin-asem-pedes tapi tenang aja, ga berasa permen Nano-nano kok😀

2. Salmon sashimi

Ini fav gw, suka dengan sensasi kenyel2 saat menggigit daging salmon yang cukup tebel ini, rasa ikan segar bercampur dengan mirin en wasabi, beuhhh manthappp!!!

3. Nigiri set

Isi nya salmon nigiri, california roll, unagi nigiri, en sushi udang (eike ga tau nama jepun nyah) .. porsi nya banyak dan gede, soal rasa ga bisa komen karna bukan pesenan sayah🙂 satu set ini di bandrol Rp.80rb

4. Baked potato avocado salad

icip-icip dikit, salad ini enak lho, well baked potato yang diisi dengan potongan alpukat segar, butir2 jagung manis, tomat, lalu diberi saus mayonaise dan thousand island .. dipercantik dengan irisan daun bawang .. sehat dan enakkk

5. Ramen ayam

Mie ramen dengan potongan ayam dan jamur enoki yang terlihat sangat menggiurkan, ada wakame dan potongan tahu juga seingat saya, rasa kaldu nya xoxo, tapi kalo cuaca lagi mendung kaya gini, makan ramen emang paling passs

kami bertiga sepakat minum hot ocha, dengan menu diatas dan tambahan potongan buah segar, 3 lembar uang 100 ribu masih kembalian kok🙂 soal harga, tidak terlalu mahal tapi tidak tergolong murah juga, di resto yang sama saya pernah mencicipi tepanyaki dan fushion sushi nya .. rasa cukup bersaing, tapi soal resto jepun fav, hati ku masih berpihak pada Poke Sushi, sayang nya isi dompet tak mau berkompromi hehehe😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: