Msdummyworld's Blog



Bihun Bebek ITC Kuningan

bihun bebek

bihun bebek

Lokasi : lt. 4 jembatan penghubung ITC kuningan dan Mal Ambasador

Menu : Bihun Bebek + Bakwan jagung

Well, hari itu gw pengen makan yang berkuah … Yang lain dah pesen menu, tapi gw masih stuck, sampe gw liat banner yang cukup catchy .. ” Bihun bebek ” .. seinget gw ada potongan review dari tabloid di jakarta yang enunjukkan bihun bebek ini salah satu yang terbaik di Jakarta, tapi IMHO biasa ajahhhh hehehe, not bad sii .. tapi prefer bihun bebek yang di Thai Food, lebih nendang .. kalo harga plus tebo sekitar Rp.20000 .. Tapi bakwan jagung yang di poto itu yang enak, dari masakan manado di sebrang nya, nama nya Payanka CMIIW

ada rekomendasi bihun bebek enak yang lain di Jakarta??

 


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * finedu says:

    kalo si serpong bukan jakarta ya?

    ada bihun bebek yang enak, kalo wiken di pasar sinpasa gading serpong. aku termasuk y ga doyan bihun, tapi di situ enak.
    tapi yang laris sop bebek..

    kejauhan ya? hehehe

    | Reply Posted 7 years, 1 month ago


Leave a Reply

