Msdummyworld's Blog



toko dua amoi

melissa wannabe

botega

Aren’t they lovely ??? Hehehe😀

2 sepatu itu beli online di toko dua amoi yang di gawangi (berasa kiper ga? ) oleh Amoi Shanghai dan Amoi Jakarta … Semua sepatu itu memang berasal dari cina, dimana banyak aneka produk “knock off” brand ternama banyak diproduksi . For me, knock off pun gpp, toh ga pake label nya cuma model nya hehehe ..

Foto pertama itu Jelly shoes melissa look a like,blue and kitten heel with giant love (lucu yaa🙂 ) foto ke dua Boneta hope to be😀, sepatu pertama yang gw beli dan langsung jatuh cinta .. size nya 38 (24.5), di gw si kebesaran dikit (kaki gw 24), tapi ga crucial, dipake juga cukup nyaman, dengan harga yang cukup affordable .. Pada awal nya toko ini hanya menjual ready stock, tapi untuk kasus khusus (si jelly shoes) dibuka Pre Order dengan menyertakan DP 50%, jangan takut ma penjual nya, they wont bite a.k.a friendly🙂 , jadi kalo mau nanya-nanya tentang produk yang dijual, tinggal email ajah

Sepatu yang gw beli cuma segelintir dari aneka model yang mereka jual, mulai dari model avant garde dengan studed, or simple flat with ribbon, playfull seperti jelly shoes, sampe sepatu elegan dengan heels membunuh hihii, u should grab it while u can!! karna mereka tidak punya stok banyak untuk tiap model, gw pernah menangis karna pengen banget sepatu yang dah sold out (amoii aku mau embroidery ituuu😦 )

So kalo mau cari sepatu yang bisa dibilang lagi happening, coba deh cek toko dua amoi ini, mereka ga cuma jual sepatu kok, ada aneka aksesori juga .. gw beli zipper legging dan belt disana, and terkahir yang gw liat di katalog, ada aneka shawl juga, enjoy ur shopping spree at this online shop🙂

(poto diambil di web nya toko dua amoi)


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * arin says:

    sai.. beli sepatu melissa nya brp? aku nyari ampe muter2 dah.. T.T cakep bgt tuh yg biru.. DP dl ya 50%, atau ready tuh..

    | Reply Posted 5 years, 10 months ago
    • * msdummyworld says:

      kemaren beli 250k, warna2nya lucu, ak si kmrn ga pake dp karna sblmnya dah pernah beli juga, coba di email aja toko dua amoinya

      | Reply Posted 5 years, 10 months ago


Leave a Reply

