Msdummyworld's Blog



Finally She bought Cotton Ink!!

Okei dari awal baca blog FD ga tertarik dengan cotton ink shawl, well i do wearing shawl, but turbular shawl ??? ga ngerti make nya .. Walau rave nya semakin santer, tetep ga tertarik, tapi yang nama nya racun yah, kalo ditelen tiap hari yaaa keleper2 juga hehehe … Soooo saya pun memesan cotton ink, 1 buah untuk masing-masing modelšŸ˜€

Begitu dateng, excited banget .. hooo ternyata begini toh bentuk nya … bahan nya kaos, sekilas warna-warna nya ga semenarik di colour chart, tapi kalo dipake oke juga siii .. The problem is .. saya ga ngerti make nya gimanah, semalem coba suka-suka ati deh, berusaha mengingat gambar-gambar yang pernah liat di web.. malem-malem, pulang kantor dengan kamera HP beginilah hasil nya :

classic shawl

classic shawl

Order warna middle grey, cari warna aman, bisa dipake jadi bolero :p

krey shawl

krey shawl

Pesen warna Laguna, make nya rada tricky a.k.a ga ngerti gw hehehe,warna nya cerah, gw suka tapiiii kok jahitan en obrasan nya warna putih ya?? kenapa ga sewarna ma kaen nya siii .. minimal warna biru juga dunk .. ngeliat obrasan putih gini jadi ilpilšŸ˜¦

fringe shawl

Kalo yang ini Fringe Shawl in Nautic, lucu yahhh hehehe, menurut gw ini wearable, mulai dari model en warna, gmn?? No?? hehehe gw emang aneh, tapi gw suka model fringešŸ™‚
Acid Wash

Acid Wash

Another fav, Chocolate Acid Wash, warna nya menurut gw warm, ga terlalu bold dan unik .. hmmm tinggal tambah jaket or cardigan dah bisa buat jalan-jalan deh hehehe … mungkin persediaan shawl normal gw bisa dibuat acid juga yah, sapa tau kerenšŸ˜€ * ngarepp *
Yakss, akhir nya saya punya cotton ink, kalo selama ini pilih warna-warna aman, mungkin next spree bisa order warna-warna neon hehehe … lumayan lah kalo pengen keluar rumah dengan kaos basic en jeans, pake cotton ink jadi sedikit “berwarna” … buat yang doyan nonton bioskop, shawl ini kepake bangettĀ di studioĀ yang dingin … karna bahan nya kaos, dipake di endonesah tercinta ini ga bikin gerah .. nice inovationšŸ˜€
Visit their site

Leave a Reply

