Msdummyworld's Blog



Vietopia

Brrrr … brrr .. udara dingin gini emang enak makan yang anget-anget .. mulai ngebayangin bakso, bakwan malang sampe indomie rebus pake telor .. slurppp … *nyam..nyam*

Tapi ngebayangin makan pho juga enak nih .. kuah kaldu yang anget .. potongan daging yang tipiss dan potongan cabe rawit kecil yang accidently kegigit . *cresss* .. beuhhh segerr benerrr dahhh .. hehehe … itu sensasi nikmat makan pho the traditional noddle from vietnam

Gw pernah nyobain makan di Pho 2000, Pho 24 dan Hanoi House .. and one day gw tergerak buat nyobain Vietopia di daerah Senopati … Letak nya agak tersembunyi a.k.a nyempil dikit, sekilas gw cuma ngeliat sebuah toko pernak-pernik design, tapi kalo bener-bener meratiin, kita akan lihat plank “Vietopia” which is a Vietnamese restaurant

Waktu masuk, lewat pintu geser transparan kita akan menemukan beverage spot, dengan pelayan yang lagi sibuk bikin aneka minuman, tempat nya agak kecil, dan siang itu cukup rame .. gw ngeliat beberapa orang sing makan disana .. Saat melihat menu, ada aneka list masakan vietnam yang not so familiar, tapi karna emang niat makan Pho, jadi gw langsung beralih ke menu noddle … unlike Pho 24 or Pho 2000 yang memang menyediakan aneka macam pilihan Pho, di resto ini cuma ada 3 pilihan, Beef Pho, Chicken Pho en noddle !! and all in one size: BIG hehehe .. jadi lah gw order i mangkok besar beef pho, dan diikuti 2 temen gw yang lain hehehe .. beverage : lemon squash, yang lain pesen vietnam coffee dan jus

Rasa nya ??? let see, bisa dibilang ini kuah pho yang bener2 berasa kaldu nya … yummy … irisan daging nya ga terlalu lembut buat gw, porsi nya yang besar, pas banget buat makan siang .. harga nya?? hmmm lebih mahal dari resto pho yang gw udah sebutkan diatas … hmmm perfect choice on a rainy day🙂

my menu for lunch
vietopia signature
Big Bowl

 

3.11.2008


Leave a Reply

