Msdummyworld's Blog



The aspirin mask

Pernah denger tentang aspirin mask?? di forum FD dah lama banget dibahas, tapi gw ga pernah nyobain sampe minggu kemaren ..

Jerawat kecil-kecil di muka gw makin banyak nih, sehingga gw tertarik deh buat bikin aspirin mask .. dengan guidence dari blog nya michelle pan gw mulai mencampur aspirin-air-madu , it’s easy and affordable .. olesin di muka, tunggu 10 menit and washed it off, karna textrure nya yang a bit harsh jadi bisa berfungsi sebagai peeling or scrub ..

The result ?? a softer skin dan seperti nya jerawat-jerawat kecil itu lebih cepat kering yay!!! Gw berencana rutin mengaplikasi kan masker ini, murah-cepet-hasil nya juga ok!!!🙂


Leave a Reply

