Msdummyworld's Blog



Ngupi di coffee tree

Kalo ditanya, what things in a day, that u can’t live without??

My answer will be : i can’t live my day wthout mineral make up and a cup of coffee😀

I need coffee and curious bout it, i do really enjoy my time sit and chat at the coffee cafe

Kelapa Gading punya coffee tree, where have u been dummy?? berawal dari tret tempat ngupi, lalu browsing2 ke sebuah blog yang menganggap coffee as a serious thing, me and the gals melipir ke Kelapa gading Square

terletak di ruko Kelapa gading Square, tepat nya di belakang resto Angke, gw,nisa, yulia dan nancy (nyusul) .. mulai memilih sofa di pojokkan dan mulai order

reguler "cup"

Gw pesen hot coffee latte dan cheese roll, rasa nya?? juaraaa .. both of them .. u can taste the smooth latte, with bitter sweet hehehe kamsud nya panis nya pas!!! ga berasa satu cangkir dah abis ajahh .. cheese roll, ini mirip risol pake daging en keju, ga enek malah enyakk hihihi …lanjooot gw pengen pesen ice blended, pas nanya favourite nya apa, sang owner menghampiri gw dan merekomendasikan Mocha ice blended, gw pesen yg small, en u know what?? gw di upsize ajah gitu .. di kasih yg reguler dengan wadah unik!!! kekekeke .. ini juga enak .. ga nyesel deh .. Owner nya juga berbaik hati memberikan kita free black strong coffe, i think it was espresso, di cangkir kecil, gw glek langsung .. hmmm .. mirip kopi kapal api hahahaha .. i’m not a fan of strong cofee sih …

Cuma suasana nya emang kurang cozy yah … tapi dengan pelayanan yg ramah *mungkin krn masih sepi* dan coffee latte yang nikmat, gw akan dateng lagi kesana😀 …

images from Nisa-happinesh

suasana coffee tree, cheese roll,espresso, mocha ice blended, en minuman nisa (konon rasa jamu hehehe) .. thx nisa for the pict

the famous cafe latte


Leave a Reply

