Msdummyworld's Blog



my last movie wiken

Last wiken gw nyewa 4 pelem di video ezy, karena semua nya new release (cuma boleh minjem 1 hari), so gw bela-bela in buat nonton sampe jam 12 malem … awal nya cuma mau pinjem 2 dvd, tapi karena ada promo sewa 3 gratis 1, akhir nyaa jadi bungkus 4 pelem deh *teteup ekonomis*

Film pertama:

PS. I Love You

Film yang bikin mewek!!! gini nih kalo nonton drama romantis yang salah satu pasangan nya harus mati, menceritakan tentang sepasang suami istri .. sang suami meninggal dunia karna suatu penyakit, he knows kepergian nya akan menghancurkan sang istri, so dia membuat rencana dengan mengirimkan surat dan berbagai kejutan afther his death, dengan tujuan, membuat sang istri Holly Kennedy ceria kembali .. kadang alur nya membosankan, tapi kita masih bisa menikmati nya, diceritakan tentang gimana mereka bertemu pertama kali, gimana mereka berantem, dan gimana mereka saling mencintai .. love is in the air .. gw suka adegan first kiss nya si Holly, i think it’s sweet .. i can heart her lost, loosing someone we love must be devastated .. the painful thing is how we should live with the memories of him .. hiksss

Pelem ke- 2

Sweeney Todd

Gothic!!! khas nya film arahan Tim Burton , para aktor dan aktris nya pun masih seputar Jhonny depp dan helena boham, film musical yang IMO cukup sadisss … gw berkali-kali nutup mata kalo mr. todd dah mainin pisau cukur di daerah leher pelanggan nya … membayangkan pie isi daging manusia bikin geliii .. tapi tetep diselingi dengan love story dan inti dari film ini yaitu: revange .. yup balas dendam seorang benjamin barker (jhonny depp) yang diperlakukan tidak adil oleh Hakim Turpin (alan rickman) yang menaruh hati pada istri benjamin: Lucy .. ending yang penuh dengan kematian … worthed untuk dapet best picture, setting kota tua inggris nya bagus, kalo soal music not bad juga, malah menurut gw bagusss ..

pelem ke-3

Kite Runner

This one is an outstanding movie!!! totally my fav, as in the novel, film juga juga bikn gw nangiss dan terhanyut pada jalan cerita nya *cieee* .. semua tentang film ini bagus menurut gw .. bikin sebuah novel jadi sebuah film ga gampang lhoo .. tapi film ini sukses menceritakan isi novel dalam bentuk gambar … suasana afganistan, dan festival layang-layang nya … casting nya juga TOP, walau gw ga kenal semua para pemain di film itu… tapi sangat mencerminkan para tokoh di dalam novel … menceritakan 2 sahabat kecil di afganistan, anak majikan dan anak pembantu … bagaimana seorang sahabat akan selalu menolong mu setiap saat *menyentuh banget deh* .. pergolakan politik disana menyebabkan amir dan ayah nya pergi ke amerika, dan pada akhir nya amir kembali ke afganistan untuk memperbaiki masa lalu nya .. quote yang gw suka dari film ini: ” There is a way to be good again “

FIlm Ke 4

Spiderwick

This one for my lil sista, yang selalu ngotot supaya gw beli semua serial buku spiderwick, karna gw cuma punya buku ke dua nya .. masih seputar cerita fiksi mengenai Ogre, Goblin dan mahluk fairys lainnya … animasi nya haluss, cukup bagus menurut gw … tidak sedahsyat harry potter, tapi cerita ini cukup bagus buat film keluarga

14.10.2008


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: