Msdummyworld's Blog



Go Stripes

Sejak browsing blog ini: http://dianarikasari.blogspot.com/, gw jadi ter inspirasi buat mix en match baju .. dan mau punya kaos stripe, then i bought this one:

Akyu senangg, selain harga nya yg affordable, dibandingin baju2 lain di toko yang sama .. bahan nya juga nyaman, unlike diana, yang punya gaya super asik, gw masih dengan gaya gw yang simple and feminim, lalu gw bergaya seperti ini waktu pergi nge-mol with desi en liza

Stripe shirt, blujeans, scarft, hand bag, flat shoes

this one ditambah vest aja en black skiny pants

Simple banget kan?? well it’s me hehehe … gw coba kalo pake cardigan putih yg cuma di selempangin dr belakang, bisa mirip ma sailor beneran … love my stripes🙂


Leave a Reply

