Msdummyworld's Blog


Home | x-ROcK »

Bibir Merrr @ Ikan Tude

Ruangan saya selalu merencanakan acara makan-makan, dan hari jumat kemaren kita mau makan-makan Pre-Puasa

Pagi-pagi mas Aw*** udah mesen bebek “item” made in kalibata yang cuma jualan di hari selasa dan jumat … satu subdit langsung ngumpul di meja makan (sebener nya ga punya meja makan, tapi ada satu meja yg multi fungsi dan suka kita nobatkan jadi meja makan) … as usual saya menghibahkan sebagian nasi saya ke mas skr, dan seperti biasa juga saya kepedesan makan bebek ini, pedessss tapi enakkkkkk … tapi itu bukan menu “pedas” terakhir ruangan ini😉

@ noon, setelah solat jumat, kita berangkat menuju dukuh atas buat lunch di Ikan Tude, konon ikan tude disini mantaffff!!!!Menu yang dipesanan: Ikan tude bakar, sambel, kangkung daun paya, sop ikan dan perkedel jagung … Soal rasa??? IMO enak, dan sambel nya pedesss bangetttt, saya ampe keringatan, makan sambil sibuk ngelap-ngelap muka pake tisu … saking ga tahan pedes nya gw sampe campur tuh sambel pake kecap!!! Pedes juga jadi alesan mas skr buat nambah 3X, menurut dia nasi bisa menetralisir pedesss, tapi kaya nya ga ngaruh dehhh, kok sambel nya nambah juga ya????????? hehehehe … semua sibuk mendesah-desah kepedesan hehehe .. u guys should see the situation .. it was HOT indeed!!!!

Walhasil, setelah selesai makan … kita bisa liat para BIBIR MERRR (mas skr dan mas dan2), saya sampe minta moto mereka, dan heran nya mereka kok setuju-setuju ajah yah??? hiihihihi so here are the pictures

Bumbu Rujak nya T-O-P

 

-23.08.2008-


Leave a Reply

