Msdummyworld's Blog



a cup to enjoy the day

mocha latte

creme brule

Hmmm … kalo ngeliat poto ini jadi pengen lagi hehehe …

Hari sabtu janjian ma alia di anomali coffee .. saya mau berguru sama bu mods kekeke … hari itu gw pesen creme brule .. setau gw, creme brule ini nama desert yah, tapi yang ini dalam wujud secangkir kopi .. but it has the same idea, yaitu grilled caramel .. hmm gw ga tau deh grilled itu kata yang tepat apa engga, yang pasti on top of the coffee, ada gula cair yang dibakar * i hope u guys have the same thing in mind with mine😀 * .. i enjoy this one, manis nya pass, dan cream di atas nya itu loh, beda dari kopi2 lain …gambar disebelah nya itu minuman si alia, it was coffee mocha or mocha latte, gambar krim di atas nya lucu yah .. i guess it happen to be the shape of heart isn’t it?? rasa nya?? according alia, manis2- pait hehehe

For snack kita pesen sandwich anomali club, with whole grain en slice of turkey .. not bad, seperti sandwich di cafe pada umum nya .. sebelum capcus dari sana, gw penasaran sama blackforest ice blended .. gw order satu dan sedikit kecewa, kaya nya si coffee bean lebih enak deh .. terlalu manis menurut gw … keseluruhan tempat ini recomended kok .. suasana nya okeh *malah kmrn ada syuting trans tv disana* .. ada free wifii dan agak sore mulai di datengin para ABG hehehe … akhir nya kami yang cukup berumur ini pintong deh hiahahaha

oia, kemaren gw sempet mampir ke coffee club di PP .. tempat nya cozy, list coffee nya juga variatif, sayang gw harus buru2 balik ke kantor, soo cuma bungkus capuccino sajah .. unik nya, selain cream on top of the coffee ada orange grind a.k.a parutan kulit jeruk juga .. yummmyyyyy


Leave a Reply

