Msdummyworld's Blog



Opera Volume Mascara

Waktu pergi ke watson kelapa gading buat beli monthly stuff, gw melihat ada merek make up baru : OPERA .. pikiran gw langsung menuju merek make up Jepun, apa lagi terpejeng gambar maskara Opera Volume Control Mascara, creates any types of finishing from natural-looking to extremely thick eyelashes … bencong maskara macam gw ini langsung luluh ( biasa lah murahan :D) … begitu mendekat, hmmm ini kaya nya bukan merek Opera Jepun deh, tapi tetep aja gw bungkus hihihi :D

opera

Agak sulit mencari review produk ini, setelah gw liat bungkus nya, made in PRC … review yg gw temuin pun dengan tulisan huruf kanji, sooo mari kita coba review ala gw yah :D

Honestly, gw tidak terlalu terkesan dengan maskara ini .. pada awal nya udah excited bgt ngeliat 10 step dial yang menunjukkan kadar ketebalan maskara yang di-inginkan … kalo dibilang nebelin, yess this mascara thicken ur lashes, tapi tetep kurang greget kalo dibandingin maskara produk cina lain nya (baca: relian )

Gw coba di angka 5 untuk mata sebelah kiri, hasil nya masih natural .. ga sabaran, untuk mata yang sebelah kanan,gw puter sampe angka 10, much better .. tapi brush nya jadi penuh dengan krim maskara, make nya harus pelan-pelan kalo ga mau “beleber” kemana-mana, dan jangan sering-sering ngedip yah, krn kering nya pun agak lama :(

Gw saranin si, pake maskara base dulu (mine is majolica majorca ) kalo pake maskara base, terlihat jadi lebih tebel dan tahan lama .. Di box nya tertulis : tahan air, tidak luntu (panda eyes) dan mudah dibersihkan dengan air hangat … hmmm mengingatkan gw dengan Opera Mylash (jepun) .. kena air wudhu bbrp kali dah berkurang “kualitas” nya .. gw saranin buat touch up, kelebihan nya yah, jadi gampang dibersihin, ga bikin bulu mata rontok kekeke :D

For natural-lookin and easy to clean, maskara ini boleh dicoba .. kalo mau efek lebih tebel dan tahan lama, make sure you wear mascara base first :)

* dibox juga ada tulisan developed and formulated by OPERA japan for overseas (oalah pantesss!!)

About these ads

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * dee says:

    aku kok susah ya cari info tentang si opera ini? @_@
    sebenarnya di jepang sendiri ada nggak sih opera atau cuma bikinan buatan mana gitu terus ngaku-ngaku dari jepang.

    waktu ke watson aku juga ditawarin ini sama S.A-nya, tapi aku tolak karena masih punya maybelline. ntar-ntar aja. tapi ternyata kurang bagus ya… hehe.. jadi bisa hemat nih. thanks.

    | Reply Posted 4 years, 10 months ago
  2. * msdummyworld says:

    Dee di Jepang ada maskara merek Opera Mylash, tube nya kecil warna merah, secara fisik beda banget sama opera yang direview ini

    | Reply Posted 4 years, 9 months ago
  3. * nani says:

    kemarin 14 maret 2010 aku bis ikut beuty class nya opera , yang katanya si pas lagi di jelasin klo opera ini produk jepun cuma di buatnya di cina n taiwan ini supay harganya di jual lebih murah tapi tidak mengurang kualiatasnya, aku si suka bgt makenya karena terasa ringan dan fres bgt di muka terutama, pembersih muka dan pelembabnya adem bgt rasanya bedaknya juga ok bgt.

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  4. * msdummyworld says:

    hai nani, aku cuma nyoba maskaranya aja si .. pembersih mukanya oke juga yah?? hihihi jadi penasaran *murahan* ^^

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago
  5. * mila says:

    Bagus bgd ko say..apalagi blush on nya yg no.3..lip carenya jg enak bgd..adem..

    | Reply Posted 4 years, 6 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: